Lapor Ndan Polisi, Disini Banyak PKI…!!




Permisi ndan, apa komandan sedang sibuk? Bisa meluangkan waktu untuk saya?

Begini ndan, saya mau lapor. Masyarakat di sekitar saya sedang resah karena gak bisa ngopi, kopinya dihabisin sama anak-anak PKI, ya ndan, ini beneran PKI sama kayak anak-anak PKI yang ditangkep di Ternate, temen-temennya Adlun Fikri dan Supriadi Sawai “Pecinta Kopi Indonesia”. Gila mereka ndan, saking cintanya sama kopi, apapun yang warnaya hitam disikat sama mereka, yang warnanya gak htampun dihitam-hitamkan biar sewarna dengan kopi, filosofi hidup mereka “yang penting KOPI”.


Ada lagi ndan, anak-anak yang suka nuntut, bahkan pihak yang gak punya salah apa-apa juga dituntut dengan semena-mena dengan rasa bangga. Sama ndan mereka juga menamakan diri sebagai PKI alias “Pecinta Karya dan Ilmu”. Mereka sukanya nuntut ilmu, ilmu apapun akan mereka tuntut dari lahir hingga liang lahat katanya. Mereka juga suka minjem buku “lupa kembali”, yang gak mau minjemin buku kemereka juga bakal dituntut.


Biar bagaimanapun ndan, mereka jangan dikasih ampun ndan. Mereka bener-bener udah meresahkan masyarakat, utamanya saya. Gimana nggak ndan, PKI yang pertama selalu ngehabisin kopi setiap pagi, sampe-sampe kalo saya bangun tidur kesiangan kopinya udah habis duluan. Komunitas yang kedua suka dengan semena-mena nyuruh saya belajar dan belajar padahal saya pengen muda hura-hura tua kaya-raya dan mati masuk surga. Saya Cuma pengen tidur nyenyak tanpa diganggu tugas pelajaran dan teori-teori keilmuan. Udah gitu buku-buku yang selama ini jadi bantal saya juga sering raib begitu saja.


Ndan, bukan Cuma itu aja yang mereka lakukan. Mereka sering nongkrong-nongkrong dan ngobrol gak jelas. Yang sayup-sayup pernah saya denger sih ndan, mereka kadang-kadang suka ngeritik negara dan pemerintah. Padahal apa sih kurangnya pemerintah, wong semua jajaran PNS dan SKPD di kabupaten masing-masing udah ngasih pelayanan minimal, eh keceplosan… maksud saya optimal.


Bukan cuman itu aja ndan, mereka juga sering minum kopi dengan dosis di luar rekomendasi dokter. Mereka juga sering jualan baju atau kaos bergambar palu-arit, Karl marx, dan che guavara. Yang Pecinta Karya dan Ilmu sukanya minjem dengan cara ilegal. Buku-buku yang lagi dipenjem alirannya kiri dari penerbit insist, marjin kiri  dan resist book. Itu bahaya ndan buat saya, saya yang senengnya tiduran dengan bantal buku-buku itu sambil ndengerin musik-musik death metalnya avenged sevenfold jadi ngerasa terganggu. Tolonglah saya ndan…


Ndan, anggota Pecinta Kopi Indonesia mungkin banyak yang gak terdeteksi contohnya temen-temen saya di ngeProf.com ini. Silahkan tangkep ndan sebelum persediaan kopi saya dihabisin sama mereka. Tangkep juga anggota-anggota Pecinta Karya dan Ilmu yang sering minjem buku “lupa kembali”…


Sekian laporan saya ndan…


COMMENTS

Name

artikel,255,berita,108,Cerpen,4,esai,26,Fotografi,19,hiburan,7,jualbeli,1,kolom,4,opini,2,Puisi,20,resensi,3,sastra,14,semartv,5,
ltr
item
SemarNews.com: Lapor Ndan Polisi, Disini Banyak PKI…!!
Lapor Ndan Polisi, Disini Banyak PKI…!!
https://2.bp.blogspot.com/-d8uWSSWiI1c/Vzbmlcho-ZI/AAAAAAAAAaw/bCXSZzbAjKE1fxf8JwlIzy4Vo60Lw-EKACLcB/s1600/pki%2Bmakan.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-d8uWSSWiI1c/Vzbmlcho-ZI/AAAAAAAAAaw/bCXSZzbAjKE1fxf8JwlIzy4Vo60Lw-EKACLcB/s72-c/pki%2Bmakan.jpg
SemarNews.com
https://www.semarnews.com/2016/05/lapor-ndan-polisi-disini-banyak-pki.html
https://www.semarnews.com/
https://www.semarnews.com/
https://www.semarnews.com/2016/05/lapor-ndan-polisi-disini-banyak-pki.html
true
6531980057997603091
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy