Kim Jong Ndut yang Menebar Komunisme di UIN

Lagi, saya mau nenggepin kocehannya mbah kivlan. Kali ini saya bener-bener takdzim sama beliau. Iya beneran saya takdzim, ini gak ndobol ini. Yang pernah mbah kivlan omongin itu bener semuanya. Bahwa UIN udah jadi komunis, pesantren udah jadi komunis, anak kos-kosan udah jadi komunis dan dijalanan semuanya komunis.

Nah, kalo sampean-sampean gak mau kejangkit penyakit komunis, jangan pernah kuliah dan bergaul dengan anak UIN, kalo yang udah kadung jadi mahasiswa UIN segeralah OD (Out Dewe). Kalo kuliah jangan juga ngekos, mending ngontrak aja, selain gak bakalan terjangkit komunisme juga biayanya lebih murah. Dan yang terakhir, jangan pernah ikut-ikutan demo untuk alasan apapun, bahkan kalo ada masalah yang menyangkut urusan prbadi juga jangan demo, nanti disangka komunis.

Beberapa hari lalu, awal-awal puasa, di UIN Walisongo mengadakan pemutaran film Pulau Buru Tanah Air Mata Beta yang memang sangat kental dengan ajaran-ajaran komunisme, ini kata mbah Kivlan, saya sih takdzim aja. Isi filmnya apa, mboh. Yang ngadain acara ini kelompok yang katanya mengaku sebagai forum demokrasi apalah-apalah itulah. Dan tau gak siapa yang jadi penyokong utama pemutaran film itu? Ada yang tau gak? Yang jelas dia udah lama nyamar jadi mahasisawa UIN Walsiongo.

Dia adalah gembong komunis terkemuka di seantero jagad. Dia itu sekarang jadi Presiden Korea utara, Kim Jong Ndut namanya. Bukan Kim Jong Un, kalo dia yang sekarang jadi presiden Korut itu Cuma nyamar aja jadi presiden, biar keberadaan Kim Jong Ndut tidak kentara. Nah, anak bungsunya Kim Jong Il yang digadang-gadang jadi presiden Korut yang sebenarnya ya Kim Jong Ndut ini. Sekali lagi Kim Jong Un itu Cuma nyamar jadi presiden buat menyamarkan keberadaan Kim Jong Ndut, karena memang tampangnya Kim Jong Un mirip banget, Cuma beda warna kulit aja…hehe

Sepak terjang Kim Jong Ndut di UIN walisongo sangat halus, keberadaannya sangat tidak disadarai. Beberapa temen-temen yang kenal dia lebih mengenalnya sebagai sosok humoris yang suka ngece orang setajam silet. Selain itu, aktifitas hariannya selain kuliah ya mblondar-mblondor.
Nah, yang terpenting dari misinya untuk menyebarkan paham komunisme adalah, dia memahamkan dulu apa makna komunis secara filosofis. Komunis itu asal katanya dari Komune yang artinya bersama-sama atau ngumpul. Ndut, begitu dia sering disapa, memang suka sekali ngumpul-ngumpul. Dia bahkan punya jargon dekanpul  yang artinya makan gak makan kumpul. Dia memang orang yang paling sosialis diantara temen-temennya yang lain. Dia gak mau dianggep sebagai orang yang lebih dari yang lainnya.
Selain itu, Kim Jong Ndut gak suka kalo ada orang kaya yang sok-sokan didepannya. Pernah suatu ketika dia berseteru dengan dosen untuk membela adek-adek emmeess yang pergi kegereja, terus dia nantang dosen itu “kowe opo aku seng metu seko kampus…??!!”. Serem banget kan ini orang.
Nah, dengan segala aktifitasnya itu dia sekarang berhasil melakukan agitasi dan propaganda serta mengorganisir mahasiswa-mahasiswa UIN walisongo biar berani mbangkang dengan dosen-dosennya. Terbukti kemaren ketika pemutaran film Pulau Buru Tanah Air Beta, mahasiswa disuruh nekat nonton film tanpa ijin dari dosen dan pejabat kampus. Ngeri kan..
Ini loh bukti omongannya mbah Kivlan, UIN itu sekarang udah jadi sarang komunis. Gembong komunis dunia yang sedang diburu-buru oleh amerika. Kalo Wahyu Setiaji yang diomongin mbah Kivlan itu mah gak ada apa-apanya, dia Cuma level Indonesia aja.
Makanya, ati-ati kalo ketemu Kim Jing Ndut…

Comments

Popular posts from this blog

Sarasehan Jurnalistik, Gerakan Santri Menulis Lawan Paham Radikalis

Bangun SDM dan Tekankan Peran Keluarga dalam Pendidikan

PB PMII Dukung POLRI Berantas Terorisme Sampai Ke Akar-Akarnya

Tebarkan Kasih di Gersangnya Hati

Lawan Terorisme, FKPT Jateng Kenalkan Konsep Gemeter