2 algojo hukum mati tinggal di kandang ngeprof




Masih ingat kan berita eksekusi mati di nusa kambangan malem kamis kemaren? Tentunya masih dong. Kebetulan saya punya dua orang temen yang berprofesi sama. Ya, kali ini saya mau bikin tulisan singkat profil dua algojo yang sekarang ada di kandang ngeprof. Sebelum saya ngelanjutin tulisan ini, saya cuman mau pesen, kalo ketemu mereka harus cium tangan bolak-balik dua kali.

Sebelum mereka mutusin buat berprofesi jadi algojo, dulunya mereka pernah ikut kontestasi kepemimpinan di sebuah kampus, saya lupa kampus mana, mungkin pemirsa ada yang tau kampus apa?

Yang jelas, kalo mereka menang kontetstasi itu pastinya gak akan jadi algojo kayak gini dah. Intinya mereka kalah kemudian frustasi dan pengennya ngebunuh orang. Daripada ngebunuh orang dengan cara ilegal mending ngelamar di LP nusakambangan biar dapet sertifikat buat negbunuh orang. Eh, lamarannya di nusa kambangan ditolak, akhirnya mereka boyongan kekandang ngeprof dan jadi algojo amatiran deh…hehe

Nih, saya kasih profilnya, disimak…!!

1. Kim Jong Ndut

Dulu saya pernah nulis seseorang dengan nama yang persis sama, tapi yang satu ini sebetulnya orang yang beda dengan nama yang sama (ribet mikirnya). Ah, intinya Kim jong ndut yang dulu beda dengan yang sekarang, gitu ajalah.

Doi ini punya atitude yang kurang baik kalo berhadapan dengan senior-seniornya, dia punya semboyan mengece setajam silet. Nah, dia ini keliatannya emang orang yang ceria, kalo dilihat dari luar agak-agaknya nyenengin, pipinya gembil dan perutnya empuk, enak banget kalo buat mainan dah.

Tapi ati-ati, kalo dia udah emosi semua orang yang ada di sekitarnya bakal diece habis-habisan tanpa perlawanan. Eceannya betul-betul menyayat. Setiap orang yang udah kena ece sama dia pasti terdiam seribu bahasa. Bukan Cuma ngece aja, semua makanan yang kelihatan sama dia pasti dilibas habis tanpa sisa, makanya ati-ati

Tapi tenang, dia ini gak punya kemampuan menelikung kekasih teman. Untuk satu hal ini tetep aman…hehe


Nah, doi yang satu ini tampangnya agak nyeremin, kecil item dan dekil, ya persis kayak tuyul-tuyul iprit gitulah tampangnya. Dia ini suka orasi, Triak-triak kalo ada masalah gitu. Doi ini suka triak-triak, temen-temen di kandang aja sampe harus ngelatih kuping buat bisa bertahan dengan gempuran treakannya.

Sepaket dengan Kim Jong Ndut, doi juga punya kehalian ngece, kaloKim punya jargon ngece setajam silet, kalo dhek gop jargonnya ngece sekeras mega chot. Sama-sama mematikan, pokoknya kalo doi udah ngece semua pasti diem, bukan diem karena gak ada yang bisa diece, tapi kalah suara.
Pesen saya kalo ketemu algojo yang satu ini. Bawalah mega chot sebanyak-banyaknya.

Sebenernya gaes, mereka berdua gak bahaya-bahaya amat sih. Buat ngejinakin mereka bawa aja sembako lengkap dengan kopi dan rokok…hehe

COMMENTS

Name

artikel,256,berita,110,Cerpen,4,esai,26,Fotografi,19,hiburan,7,jualbeli,1,kolom,4,opini,2,Puisi,20,resensi,3,sastra,15,semartv,6,
ltr
item
SemarNews.com: 2 algojo hukum mati tinggal di kandang ngeprof
2 algojo hukum mati tinggal di kandang ngeprof
https://1.bp.blogspot.com/-JLNjriO-H9A/V517YzSE-ZI/AAAAAAAAA_8/ILChI0g8S1MI1EZAv9PmUHy0o-qUwwRigCLcB/s640/10857731_906397062717311_2377410356742927947_n.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-JLNjriO-H9A/V517YzSE-ZI/AAAAAAAAA_8/ILChI0g8S1MI1EZAv9PmUHy0o-qUwwRigCLcB/s72-c/10857731_906397062717311_2377410356742927947_n.jpg
SemarNews.com
https://www.semarnews.com/2016/07/2-algojo-hukum-mati-tinggal-di-kandang.html
https://www.semarnews.com/
https://www.semarnews.com/
https://www.semarnews.com/2016/07/2-algojo-hukum-mati-tinggal-di-kandang.html
true
6531980057997603091
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy