Hijrah Ala Ngeprof


Udah sebelas hari ngeprof mbolos dari ingar bingar lalu-lintas dunia maya. Tentunya gak ada satupun makhluk di alam raya ini yang nungguin hadirnya kembali situs yang paling radikal dalam kengawurannya ini. 

Gak papalah, itung-itung ngerfresh mata jama'ah ngeprof biar gak bosen sama situs ini.

Selain buat ngerefresh, kebetulan kita kru ngeprof sekandang sekalian sedang melakukan proses hijrah. Hanya saja, tujuan hijrah kita ternyata di kawasan yang belum kesambung sama kabel Indie-home, jadi sampe saat ini kita belum bisa nongol di jagad online.

gara-gara pak telkom telat masang indie-home, akhirnya saya kewarnet buat mosting tulisan ini, dan kalian tau sendiri kalo kewarnet harus ngeluarin biaya lebih dan itu menyiksa banget buat kita. 

Selain mau mosting tulisan, saya kewarnet cuman buat ngintip kalian-kalian aja, kenapa demikan? Pertama, saya pengin mantau kalian sekarang lagi ngapain. Kedua, mumpung saya bisa mbayar warnet hehe, karena gak mungkin tiap hari saya kewarnet cuman buat nulis di ngeprof doank, mending duitnya saya beliin rokok sama kopi, lebih nikmat cuy...

Karena kebetulan sedang memantau, saya tanya deh, apa kabar kalian semua? Masih pada sehat kan? Semoga demikian. Kebetulan ini malem senen, biasanya kalo malem senen gini para jama’ah jarang keluar-keluar, ini bisa mempermudah saya buat mantau. 

Lagi ngapain aja kalian? Apa lagi ngedeng di kamar sendirian sambil stalking-stalking si dia yang gak mikirin kalian itu? Iya, si dia yang malem minggu kemaren kalian tungguin di depan pintu rumah dan kosnya eh tapi ternyata udah jalan sama orang lain?...hehe. Tapi  jangan kuatir, saya doain semoga yang nyalip ente hidupnya gak tenang.

Nah, daripada kalian galau sambil stalking gak jelas dan rupa muka orang yang kalian stalkingin juga gitu-gitu aja, mending kita move-on, kita hijrah biar dapet petunjuk. Ya kita hijrah dari hal yang bikin kita galau ke hal-hal yang bikin kita semangat lagi, contohnya nyeruput kopi sambil ngisep rokok yang banyak sebelum harganya naik 50.000 perbungkus bulan depan.

Atau kalo emang gak suka ngerokok ya main PS sakmodyare, atau bisa juga main pokemon, bayangin kalo kalian dapet monster pokemon mukanya mirip sama muka orang yang nyalip kalian di tikungan itu, trus dihajar sampe lecek. puas dah kita...

Yang pasti kalo kita udah berhasil hijrah, insya allah kita bisa ngerasa dunia semakin lebar dan semakin lega. Yang namanya manusia pasti punya rasa bosen kalo cuman ngejegreg aja di satu tempat. nah, kebosanan itu salah satu alasan kita buat hijrah.

Tapi gak cuman itu aja, kadang-kadang penyebab hijrah itu hal-hal yang gak terduga, contoh ya itu tadi, gara-gara gebetannya di telikung orang.

Satu hal khusus yang jadi penyebab hijrahnya ngeprof sebenernya cuman gara-gara kandang yang lama udah dijual sama yang punya. Padahal di kandang yang lama, akses buat brosang-brosing di internet un-limited alias sakmodare-sakgundule. Pokoke maknyus lah...

Gak kayak di kandang yang baru ini, yang belum nyambung sama indie home.

Tapi ya walaupun on-line kita belum redi kita mesti tetep bersyukur, karena bentuk kandang kita yang sekarang lebih luas lan jembar. Kalo mau mblondar-mblondor jadi lebih leluasa, sirkulasi udara juga lancar, jadinya kandang yang ini boleh dibilang anti sumuk.

Buat para jama'ah yang pengin ngerasain kenyamanan kandang kita yang baru. silakan dateng ke RS Permata Medika yang alamatnya di Jl. Ngaliyan-Boja Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. di RS itu tanya sama satpam di mana resepsionisnya. Nanti kalo udah ketemu sama resepsionis tanya lagi, sebelah mana kampung pengilon. Nanti resepsionis bakal nunjukin jari telunjuknya ke gang yang ada di seberang jalan RS itu.

Nah di kampung pengilon itu kandang baru kita...

Sekali lagi, bagi jama’ah yang mau main kekandang, silakan aja dateng, anggep aja kontrakan sendiri. karena kalian udah anggep kontrakan sendiri, maka urunanlah...hehe

COMMENTS

Name

artikel,253,berita,106,Cerpen,4,esai,26,Fotografi,19,hiburan,7,jualbeli,1,kolom,4,opini,2,Puisi,20,resensi,3,sastra,14,semartv,5,
ltr
item
SemarNews.com: Hijrah Ala Ngeprof
Hijrah Ala Ngeprof
https://4.bp.blogspot.com/-Y5Vpu1P1TN0/V7nZPLS3K3I/AAAAAAAABDU/ebeXuk_Ahc44dMq5JnjoSPvV3bvat0gsACLcB/s640/hijrah.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Y5Vpu1P1TN0/V7nZPLS3K3I/AAAAAAAABDU/ebeXuk_Ahc44dMq5JnjoSPvV3bvat0gsACLcB/s72-c/hijrah.jpg
SemarNews.com
https://www.semarnews.com/2016/08/hijrah-ala-ngeprof.html
https://www.semarnews.com/
https://www.semarnews.com/
https://www.semarnews.com/2016/08/hijrah-ala-ngeprof.html
true
6531980057997603091
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy