Tanggal 4 November, Apa Kalian Siap…??!!!

foto:pojoksatu

Ini masalah mendesak, gak bisa dibiarin gitu aja. Biar bagemanapun, biar apapun yang terjadi, ini hari yang sangat penting dan genting. Gak bisa dipandang sebelah mata. Kita gak boleh mundur barang sejengkalpun. Kita harus maju walaupun jurang sudah siap mengubur kita semua.

Sekali lagi ini gak bisa dibiarin, kalo di tanggal ini kita hanya diam dan gak berbuat apa-apa, habislah kita. Siapa yang bakalan njamin keberadaan kita kalo di tanggal ini kita diam? Presiden? Malaikat? Gak ada. Kita musti bergerak.

Kalian-kalian yang masih berleha-leha di rumah. Bangun… berdiri… ini masalah kalian-kalian juga. Kalo kalian masih peduli dengan apa yang kalian yakini, bangunlah… gak ada alasan buat kalian untuk tidur dan berleha-leha…

Sudah saya bilang, ini hari yang sangat genting. Dibilangin kok ngeyel. Mbok yo manut kalo dibilangin. Jangan cuman bengong sambil bilang haa… ayo teriakkan suaramu… ini tanggal 4 november…  masih gak percaya? Liat dong kalender… bener kan tanggal 4 november?

Ini nih, kalo di tanggal ini kalian masih tidur, pasti deh kelewat sampe tanggal 5. Sayang dong tanggal 4-nya.

Ini saya gak main-main. Beneran. Jangan dianggap remeh. Kalo masih gak percaya itung aja sendiri. Habis tanggal 1 setelahnya tanggal 2 setelahnya lagi tanggal 3 baru deh tanggal 4. Saya peringatkan sekali lagi. Kalo sampe kelewatan bisa ujug-ujug tanggal 5. Sayang kalo tanggal 4 dilewatin.

Jangan tanya kenapa di tanggal 4 kita harus bangun dan turun. Karena ini masalah genting buat saya, buat kalian, buat kita semua. Gak ada yang boleh ngelewatin tanggal ini. Ini fatwa, tidak boleh diganggu gugat. Kalo sampe ada yang ngganggu saya libas, kalo ada yang nggugat saya sikat. Mau? Gak mau kan…
Nih, saya bilangin nih, kalo kalian sampe ngelewatin tanggal 4. Kalian bakalan rugi lahir batin, kalian bakal gak bisa ngerasain apa-apa di tanggal 4 ini. Sayang kalo dilewatin. Lebih sayang ketimbang kalian ngelewatin gebetan kalian.


Ini bukan cuman urusan hari ini. Biar hidup kalian urut dan runtut, kalian harus bangun di tanggal 4. Paham…??!!

Comments

Popular posts from this blog

Sarasehan Jurnalistik, Gerakan Santri Menulis Lawan Paham Radikalis

Bangun SDM dan Tekankan Peran Keluarga dalam Pendidikan

PB PMII Dukung POLRI Berantas Terorisme Sampai Ke Akar-Akarnya

Tebarkan Kasih di Gersangnya Hati

Lawan Terorisme, FKPT Jateng Kenalkan Konsep Gemeter