Tanggal 4 November, Apa Kalian Siap…??!!!

foto:pojoksatu

Ini masalah mendesak, gak bisa dibiarin gitu aja. Biar bagemanapun, biar apapun yang terjadi, ini hari yang sangat penting dan genting. Gak bisa dipandang sebelah mata. Kita gak boleh mundur barang sejengkalpun. Kita harus maju walaupun jurang sudah siap mengubur kita semua.

Sekali lagi ini gak bisa dibiarin, kalo di tanggal ini kita hanya diam dan gak berbuat apa-apa, habislah kita. Siapa yang bakalan njamin keberadaan kita kalo di tanggal ini kita diam? Presiden? Malaikat? Gak ada. Kita musti bergerak.

Kalian-kalian yang masih berleha-leha di rumah. Bangun… berdiri… ini masalah kalian-kalian juga. Kalo kalian masih peduli dengan apa yang kalian yakini, bangunlah… gak ada alasan buat kalian untuk tidur dan berleha-leha…

Sudah saya bilang, ini hari yang sangat genting. Dibilangin kok ngeyel. Mbok yo manut kalo dibilangin. Jangan cuman bengong sambil bilang haa… ayo teriakkan suaramu… ini tanggal 4 november…  masih gak percaya? Liat dong kalender… bener kan tanggal 4 november?

Ini nih, kalo di tanggal ini kalian masih tidur, pasti deh kelewat sampe tanggal 5. Sayang dong tanggal 4-nya.

Ini saya gak main-main. Beneran. Jangan dianggap remeh. Kalo masih gak percaya itung aja sendiri. Habis tanggal 1 setelahnya tanggal 2 setelahnya lagi tanggal 3 baru deh tanggal 4. Saya peringatkan sekali lagi. Kalo sampe kelewatan bisa ujug-ujug tanggal 5. Sayang kalo tanggal 4 dilewatin.

Jangan tanya kenapa di tanggal 4 kita harus bangun dan turun. Karena ini masalah genting buat saya, buat kalian, buat kita semua. Gak ada yang boleh ngelewatin tanggal ini. Ini fatwa, tidak boleh diganggu gugat. Kalo sampe ada yang ngganggu saya libas, kalo ada yang nggugat saya sikat. Mau? Gak mau kan…
Nih, saya bilangin nih, kalo kalian sampe ngelewatin tanggal 4. Kalian bakalan rugi lahir batin, kalian bakal gak bisa ngerasain apa-apa di tanggal 4 ini. Sayang kalo dilewatin. Lebih sayang ketimbang kalian ngelewatin gebetan kalian.


Ini bukan cuman urusan hari ini. Biar hidup kalian urut dan runtut, kalian harus bangun di tanggal 4. Paham…??!!

COMMENTS

Name

artikel,256,berita,110,Cerpen,4,esai,26,Fotografi,19,hiburan,7,jualbeli,1,kolom,4,opini,2,Puisi,20,resensi,3,sastra,15,semartv,6,
ltr
item
SemarNews.com: Tanggal 4 November, Apa Kalian Siap…??!!!
Tanggal 4 November, Apa Kalian Siap…??!!!
https://2.bp.blogspot.com/-P65OysE5_Ug/WBwwko6NNII/AAAAAAAABY0/rSezCWxbt7cCNq0H0530kAIvTtt8uCNOwCEw/s640/meme-kocak-demo-4-november-1-730x355.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-P65OysE5_Ug/WBwwko6NNII/AAAAAAAABY0/rSezCWxbt7cCNq0H0530kAIvTtt8uCNOwCEw/s72-c/meme-kocak-demo-4-november-1-730x355.jpg
SemarNews.com
https://www.semarnews.com/2016/11/tanggal-4-november-apa-kalian-siap.html
https://www.semarnews.com/
https://www.semarnews.com/
https://www.semarnews.com/2016/11/tanggal-4-november-apa-kalian-siap.html
true
6531980057997603091
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy