Game Komunis yang Bikin Bulu Kuduk Bergidig


selamat pagi kawan kawan sekalian, pagi ini saya akan bercerita sebuah game yang saat ini baru di gemari banyak kalangan mulai dari kecil, dewasa, hingga tua.

game yang berada di dalam apps facebook dan juga game online ini bertempat di salah satu negara yang sangat terkenal. menurut sumber yang kami dapat dari gamedesire perusahaan game Pool Live Pro    berada di Eropa.

Pasti kalian bertanya tanya, ngapain ngeprof.com menulis tentang game yang saat ini populer ini tidak ada hubungan dengan selogannya. jangan gitu dulu ya? karna ngeprof mendididk profesor menjadi Proyokator. langsung lanjut saja.

dalam game Pool Live Pro   ada kegajanlanan yang saya rasa sangat fatal jika game itu berada di dalam indonesia, pasti nanti ada islam garis pendek yang mengharamkan game Pool Live Pro  .  maka dari itu admin memberikan informasi lebih awal untuk menghimbau warga indonesia agar bersiap siap  bila game Pool Live Pro   di blokir oleh KOMINFO.

begini, di dalam game Pool Live Pro   ini ada salah satu (CUES) atau stick yang untuk menyodok bola biliar game Pool Live Pro  . di salah satu stick itu ada lambang palu dan arit menyilang yang identik dengan ideologi komunis. jika belum tahu saya ambilkan refrensi dari wikipedia.org

Penganut paham ini berasal dari Manifest der Kommunistischen yang ditulis oleh Karl Marx dan Friedrich Engels, sebuah manifesto politik yang pertama kali diterbitkan pada 21 Februari 1848 teori mengenai komunis sebuah analisis pendekatan kepada perjuangan kelas (sejarah dan masa kini) dan ekonomi kesejahteraan yang kemudian pernah menjadi salah satu gerakan yang paling berpengaruh dalam dunia filsafat, sosiologi, hukum, hingga ekonomi-politik.

nama Stick itu bernama Red October yang mempunya Aim Assist 15%, Power 30%, Spin 30%. stick yang lumayan bagus dengan harga yang fantatis.

itulah sedikit tentang  stick yang bakal menyodok kebangkitan komunis. Tapi yang pasti gamenya keren abis bisa ngilangin stress, dan yang paling penting komunisme adalah ideologi paling keren, lebih keren dari freemason.  
 

*Muhammad Fatahuddin Hidayatullah



Comments

Popular posts from this blog

Lantik Ranting NU se Kecamatan Gunungpati, Kiai Hanif Tunjukkan Peran NU Hadapi Tantangan

Lawan Terorisme, FKPT Jateng Kenalkan Konsep Gemeter

Sarasehan Jurnalistik, Gerakan Santri Menulis Lawan Paham Radikalis

Ragam Aksi Teror, Ika Unnes Sampaikan Pernyataan Sikap

PB PMII Dukung POLRI Berantas Terorisme Sampai Ke Akar-Akarnya