Pesona Harlah PMII


Tentangmu... Adalah suatu KETIDAKBOSANAN yang tak perlu kujelaskan 57 tahun sekarang usiamu PMII Tetap beriman & Bernyali. "BerPMII-lah wahai kalian semua, kelak kedepan nanti kamu akan merasakan betapa nikmatnya hidup ini adalah suatu bentuk proses bukan Mak bedunduk hasil.

Kita akan bernilai jika kita ikut berproses, akan tetapi kita tak akan punya nilai jika kita hanya puas hidup dalam satu tahap saja alias hedonis, apatis bahkan pragmatis. Nilai dasar pergerakan (NDP) tak bisa diamalkan jika kita sendiri belum pernah masuk,ikut bahkan mendalami di dalam PMII.

Berproseslah karena hidup selalu berkelanjutan bukan stagnan diam. Gerak, bergerak, dan menggerakkan. Jenjang-jenjang pergerakan harus dilalui dengan niat tulus berproses, sabar dalam menghadapi gejolak konflik internal maupun eksternal yang melanda dalam proses kaderisasi.

Bergeraklah secara kolektif-progressif biar kelak nanti kita mampu melalui benturan-benturan yang maha dahsyat dan akhirnya kita menjadi kader yang terbentuk militan, berjiwa panglima serta beralkhalqul karimah serta mampu menguasai lahan basis untuk mewujudkan massa aksi dan aksi massa di masyarakat nantinya.

Nilai dasar pergerakan bukan hanya sekedar diamalkan di dunia kampus, akan tetapi harus mampu di aplikasikan di tengah-tengah arus Modern ini. Masyarakat tidak butuh orang pintar, melainkan orang yang mampu memberi azas kemanfaatan dalam konteks kaca mata realita.

Teori wajib kita ambil bahkan kita mencuri sebanyak ilmu (Lokajaya Ilmu), untuk dasar bekal kita nanti kedepan dalam menghadapi tantangan zaman. Dan aku pastikan sekali lagi tentangmu....!!! Adalah suatu KETIDAKBOSANAN yang tak perlu kujelaskan kembali.

Harlah PMII ke 57 Rayon Abdurrahman Wahid "Aku hadir karena cinta dan hormat terhadap pergerakan" Kader PMII Tetap Beriman dan Bernyali.

10 April 2017

"WALISONGO BELUM TIDUR"

Comments

Popular posts from this blog

Lantik Ranting NU se Kecamatan Gunungpati, Kiai Hanif Tunjukkan Peran NU Hadapi Tantangan

Lawan Terorisme, FKPT Jateng Kenalkan Konsep Gemeter

Sarasehan Jurnalistik, Gerakan Santri Menulis Lawan Paham Radikalis

Ragam Aksi Teror, Ika Unnes Sampaikan Pernyataan Sikap

PB PMII Dukung POLRI Berantas Terorisme Sampai Ke Akar-Akarnya