RMI Siap  Menangkan Ganjar- Yasin



Sebagai bagian dari Ikhtiar untuk mewujudkan politik praktis yang bermartabat dan berkemajuan, Relawan Matahari Indonesia (RMI) yang terdiri dari para aktifis Muhammadiyah, melakukan konsolidasi di Jawa Tengah.

"Kami bersilaturahmi secara informal dengan Mas Tafsir selaku ketua PW Muhammadiyah Jawa Tengah, untuk mohon doa restu dan nasehat terkait dengan Pilkada di Jawa Tengah. Alhamdulillah beliau menyambut dengan baik," koordinator RMI pusat, Faozan Amar didampingi kordinator RMI Jateng, Faqih di Resto Ayam Pakuan Semarang, kemarin.

Seusai silaturahmi dilanjutkan dengan Konsolidasi untuk membentuk Tim Pemenangan Relawan Matahari Jawa Tengah dengan Kordinator Faqih Nurmansyah, Sekretaris Slamet Widodo dan Bendahara Arif.

"Alhamdulilah Konsolidasi RMI Jateng berjalan baik. Selanjutnya dalam waktu dekat Kami akan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Yasin menjadi gubernur Jateng" ujar Faqih Nurmansyah, selalu Kordinator RMI Jateng.

"Ganjar Yasin merupakan pasangan nasionalis religius yang cocok untuk memimpin Jawa Tengah berkemajuan. Karena itulah RMI Jateng siap untuk memenangkannya 1 periode lagi," ujar Faqih.(Ar,semarpers)

Comments

Popular posts from this blog

Lantik Ranting NU se Kecamatan Gunungpati, Kiai Hanif Tunjukkan Peran NU Hadapi Tantangan

Lawan Terorisme, FKPT Jateng Kenalkan Konsep Gemeter

Sarasehan Jurnalistik, Gerakan Santri Menulis Lawan Paham Radikalis

Ragam Aksi Teror, Ika Unnes Sampaikan Pernyataan Sikap

PB PMII Dukung POLRI Berantas Terorisme Sampai Ke Akar-Akarnya