Temui Pengusaha, Taj Yasin Upayakan Dorong Permudah Ijin Usaha Jika Terpilih


Semarnews.com | Rembang - Calon Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen menghadiri acara Silaturrahmi Cawagub Jateng dengan audien Komunitas Pengusaha Rembang. Minggu (25/3/2018). Dalam pertemuan itu, Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin itu menyatakan bilamana Ia diberi kepercayaan masyarakat untuk memimpin Jawa Tengah bersama Ganjar Pranowo akan ada beberapa perbaikan terkait peraturan pemerintah dalam rangka memakmurkan Jawa Tengah secara keseluruhan.

Dalam kesempatan tersebut, Taj Yasin Maimoen mengajak para pengusaha di Kabupaten Rembang untuk ikut serta berperan aktif dalam rangka membangun Jawa Tengah. Menurutnya, kesinambungan antara pengusaha dengan pemerintah harus disadari semua pihak dalam rangka memakmurkan masyarakat Jawa Tengah secara keseluruhan, “Kita harus bersama-sama untuk membangun Jawa Tengah, kita semua harus aktif,” tuturnya.

Sementara itu, para pengusaha di Kabupaten Blora, khususnya pengusaha tambang pasir, mengeluhkan lamanya proses perijinan untuk lahan usaha tambang. Adanya realita tersebut, Gus Yasin menanggapi bahwasanya kalau dirinya bersama Ganjar Pranowo terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, maka akan membantu proses dalam kebijakan yang mendorong pemerintah kabupaten untuk mempermudah proses perijinan, “Kami akan dorong pemerintah kabupaten untuk mempercepat perijinannya, saya mohon doanya semoga proses Pemilihan Kepala Daerah ini bisa kami lalui dengan baik,” tandasnya. (HQ.semarnews.com)

Comments

Popular posts from this blog

Sarasehan Jurnalistik, Gerakan Santri Menulis Lawan Paham Radikalis

Bangun SDM dan Tekankan Peran Keluarga dalam Pendidikan

PB PMII Dukung POLRI Berantas Terorisme Sampai Ke Akar-Akarnya

Tebarkan Kasih di Gersangnya Hati

Lawan Terorisme, FKPT Jateng Kenalkan Konsep Gemeter