Delapan Dari Sembilan PAC Dukung Syaiful Bahri Pimpin GP Ansor Kota Semarang



Semarnews.com | Semarang - Delapan dari sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang telah terverifikasi dalam akreditasi menyatakan mendukung Syaiful Bahri sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Semarang masa khidmat 2018-2022 dalam Konferensi Cabang VIII Gerakan Pemuda Ansor Kota Semarang yang pada Ahad (08/04/2018) digelar di Aula MA Nurul Huda jalan Kiai Gilang Kecamatan Tugu Kota Semarang. 

"Dari hasil musyawarah sembilan Ketua PAC, ada delapan PAC mendukung Syaiful Bahri dan satu PAC tidak mengajukan calon ketua," tegas Ketua Sidang Fahsin M Fa'al.

Gus Fahsin yang juga Sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah menyampaikan hasil musyawarah Ketua PAC akan dikonsultasikan kepada Ketua Umum PP GP Ansor.

Apapun yang diputuskan oleh Ketua Umum nantinya semua kader Ansor Semarang harus berkomitmen mengikutinya" kata kandidat Doktor UIN Sunan Kalijaga ini menegaskan.

Ketua PAC Kecamatan Tugu, Robithoh Zain menegaskan dukungan kepada Syaiful Bahri yang akrab disapa Rahul karena terbukti aktif dengan penuh tulus ikhlas melakukan kaderisasi di Kota Semarang.

"Sahabat Rahul punya banyak waktu untuk menghidupkan Ansor dan memiliki jaringan kuat," tandas Robith.

Senada dengan itu, Ketua PAC Kecamatan Gayamsari, Dimas BP melihat sosok Rahul saat menjabat Sekretaris PC Ansor terbukti mudah membaur dengan semua kader. "Rahul juga dapat menerima masukan dan evaluasi agar Ansor semakin maju," pungkas Dimas.

Menanggapi dukungan delapan PAC, Syaiful Bahri menyampaikan ucapan terima kasih. "Keputusan final nanti kita menunggu Gus Yaqut selaku Ketua Umum dan saya terima kasih pada sahabat yang telah memberikan dukungan ke saya," tegas Rahul.

"Yang terpenting hari ini," lanjutnya, "kita jaga persatuan dan kebersamaan untuk memajukan Ansor Kota Semarang sebagai Ibukota Provinsi Jawa Tengah." (HQ.semarnews)

Comments

Popular posts from this blog

Lantik Ranting NU se Kecamatan Gunungpati, Kiai Hanif Tunjukkan Peran NU Hadapi Tantangan

Lawan Terorisme, FKPT Jateng Kenalkan Konsep Gemeter

Sarasehan Jurnalistik, Gerakan Santri Menulis Lawan Paham Radikalis

Ragam Aksi Teror, Ika Unnes Sampaikan Pernyataan Sikap

PB PMII Dukung POLRI Berantas Terorisme Sampai Ke Akar-Akarnya