Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukung Pemerintah Layani Pemudik


Semarnews.com | Semarang - Kepala Badan Kesbangpol Kota Semarang, Isdiyanto memberikan apresiasi kepada pemuda Kota Semarang atas upayanya dalam mendukung pemerintah Kota Semarang dalam berbagai hal. Termasuk peran sertanya melayani pemudik.
"Pemerintah kota semarang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KNPI dan semua OKP yang telah membantu pemerintah membawa nama harum kota semarang dengan turut membuka posko mudik," kata Isdiyanto

Dia berharap agar para pemuda yang berjaga dapat melayani para pemudik dengan baik dan memberikan citra positif kota semarang. Peran posko yang ada diharapakna memberikan kesan bagi pemudik, bahwa Semarang adalah kota yang indah, tertib dan ramah.

Ketua KNPI Kota Semarang, Choirul Awaludin menyatakan, pihaknya selalu berusaha merangkul semua elemen organisasi pemuda yang ada di kota semarang untuk mengabdikan diri kepada negara, yang dalam lingkup kecil di mulai dari lingkungan sekitar dan Kota Semarang.

Posko mudik pemuda didukung oleh Dinas Bina Marga Kota Semarang, Dinpora Kota Semarang, Granat, dan beberapa organisasi kepemudaan, di antaranya PP, GP Ansor, PPM, FKPPI,  PMII, IPNU, IPPNU, PEMUDA MUHAMADIYAH,  BMI, TMP, Satria, Sapma PP dan sebagainya. (AL.semarnews)
---------------

Posting Komentar untuk "Dukung Pemerintah Layani Pemudik"

Berlangganan via Email