Desy Tata Siap Guncang Jalur Pantura




Semarnews.com || Pekalongan – Desy Tata siap mengguncang Pantura. Dia direncanakan tampil menyapa para penggemarnya di Wiradesa Kabupaten Pekalongan melalui Live Performance yang akan digelar di DC Executive Club and Karaoke Wiradesa Pekalongan pada Sabtu, 1 September  2018 mendatang.

Manager DC EC, Yustisi Norman mengatakan acara yang sangat special tersebut digelar dalam rangka menyambut anniversary yang ke 20th DC Executive Club and Karaoke akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari event- event sebelumnya yang pernah diselenggarakan.

“Besok Sabtu 1 September acara spesial yang akan menampilkan tema the long shirt ladies yang saat ini cukup kekinian dan tentunya ini semua dipersembahkan untuk menambah imaginasi para pengunjung yang datang, ” ujarnya saat ditemui di Loby Hotel Dian Candra Pekalongan. Sabtu (25/8).

Menurutnya dengan kehadiran Desy Tata dan ditambah tema the long shirt ladies, pengunjung dapat merasakan imajinasi luar biasa. Tak hanya sekedar melihat dan mendengar. Lebih dari itu rasa yang berbeda

Tiket box dibuka mulai hari ini dengan presale 35k, sedangkan ticket on the spot bisa langsung dibeli di DC Executive Club and Karaoke Jl S Parman 69 Wiradesa Pekalongan sebesar 50k,” pungkasnya. (FQ)
---------------

0 Response to "Desy Tata Siap Guncang Jalur Pantura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel