PAC GP Ansor Bawang Juara PBB Antar Ormas


 Berikan semangat; Pimpinan regu tengah memandu yel yel untuk memberikan semangat sebelum berlomba.

Semarnews.com || Batang - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bawang Kabupaten Batang tampil sebagai juara pertama dalam lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Piala Dandim 07 Kabupaten Batang setelah menyisihkan puluhan Ormas peserta lomba yang digelar di Halaman Rumah Dinas Bupati Batang, Jalan Veteran Batang pada Kamis lalu. Sebagai rasa syukur atas keberhasilan tersebut Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bawang Kabupaten Batang mengadakan tasyakuran, semalam (13/08) di Gedung MWC NU Kecamatan Bawang Jalan Kabupaten Batang

Musovik, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bawang mengingatkan bahwa capaian hasil tersebut merupakan tantangan untuk bisa lebih baik lagi bagi para personil di jajarang Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Bawang. Ia menegaskan agar para personil Rayon Bawang harus lebih giat lagi berlatih PBB.

"Jangan terlalu cepat puas terhadap peestasi ini," kata Musovik mengingatkan, "selamat atas kemenangannya, dan selamat berlatih untuk prestasi yang lebih baik lagi," ucapnya memotivasi.
Foto bersama; Satkoryon Kecamatan Bawang berfoto bersama seusai tampil dalam lomba PBB

Komandan Rayon Militer (Danramil) Batang Kapten Infantri Sumargiyono mengingatkan pentingnya menjaga persatuan, "Modal utama dalam PBB adalah Kelengkapan personil, kerapian barisan, sebelum nantinya menuju kekompakan," kata Sumargiyono, kekompakan, kata dia, dimulai dari atribut, gerakan, dan aksi. Tidak hanya sekedar atribut dan baris saja.

Sementara, Camat Bawang, Yarsono menegaskan tentang pentingnya merawat semangat juang Banser, "Dengan semangat Banser, kita akan tetap memberikan yang terbaik untuk Negeri ini, dengan kekompakan dan keikhlasan dan semangat yang secara turun-temurun harus terus diwariskan untuk menjaga NKRI dari segala ancaman yang ada," tegas Yarsono. (HQ)

---------------

0 Response to "PAC GP Ansor Bawang Juara PBB Antar Ormas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel