Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ansor Ungaran Barat Galang Dan Kemanusiaan Bagi Warga Palu dan Donggala



Semarnews.com || Semarang - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ungaran Barat Kabupaten Semarang melakukan penggalangan dana bantuan kemanusiaan bagi korban bencana Tsunami di Donggala dan Palu. Penggalangan dana ini melibatkan puluhan anggota Ansor Banser dan mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri Walisongo (UIN WS) Semarang di sekitaran Pasar Bandarjo, Ungaran, Minggu (30/9/2018)

Ketua PAC Ungaran Barat, Joko Sriyono merasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Palu-Donggala,  "Penggalangan dana ini bagian dari rasa prihatin dan duka yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang sedang ditimpa musibah," ujar Sriyono

Menurutnya, masyarakat memberikan respon positif. Terbukti, penggalangan donasi bantuan yang dihimpun dari para pedagang dan pembeli Pasar Bandarjo selama beberapa jam saja sudah terkumpul uang tunai sejumlah 1,6 juta. Selaim itu, ada dua toko pakaian yang menyumbangkan pakaian baru beberapa dus. Yakni, Mbak Yek collection dan Ujang Collection.

Bantuan tersebut diperkirakan akan terus meningkat, "Tidak sedikit bantuan masyarakat yang akan menyusul dalam beberapa hari ini ke posko penerimaan bantuan yang kami bikin," terangnya..

Menurut rencana, bantuan tersebut seluruhnya akan dikumpulkan yang kemudian disalurkan melalui GP Ansor. (HQ)
---------------

Posting Komentar untuk "Ansor Ungaran Barat Galang Dan Kemanusiaan Bagi Warga Palu dan Donggala"

Berlangganan via Email