Menjamu Setan Merah, Allegri Dipusingkan Cidera Pemain



SemarNews.com || Liga Champion - Memasuki akhir penyisihan grup, Juventus akan menjamu Manchester United di Allianz Stadium, kota Turin. Sebagaimana telah diketahui, pasukan Massimiliano 'Max' Allegri berhasil mencuri poin penuh dari pasukan Jose Mourinho saat pertemuan pertama digelar di markas Setan Merah dengan gol semata wayang yang dilesakkan Paolo Dybala ke gawang MU yang dikawal David De Gea.

Pada pertemuan kedua, agaknya Allegri sedikit dipusingkan dengan absennya beberapa pemain kuncinya akibat cidera. Sejauh ini, Douglas Costa, Blaise Matuidi, Giogio Chiellini, Federico Bernardeschi, dan Mario Mandzukic belum bisa ditampilkan, sebab masih menjalani proses penyembuhan.

Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal yang diboyong dari Real Madrid dipastikan tetap tampil, meski sebenarnya Max lebih suka mengistirahatkan untuk menjaga kebugaran pemain 33 tahun tersebut. Hal ini disebabkan Allenator yang membawa Juventus meraih 4 scudetto beruntun ke markas Juventus tak memiliki pilhan lain.

Absennya Bernardeschi dan Mandzukic menjadi berkah tersendiri bagi striker asal Argentina, Paolo Dybala. Pasalnya, setelah kehadiran CR7 di Allianz Stadium membuat jatahnya bermain secara reguler berkurang. Dalam catatan yang ada, pemain kidal andalan Juventus tahun lalu ini lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Sementara, di kubu MU, tentu tak ingin kecolongan untuk kali kedua. Anak asuh the special one tengah berada pada performa terbaiknya. Teranyar, pasukan Setan Merah berhasil menaklukkan Bournemouth dengan skor 2-1 berkat gol yang dilesakkan Antony Martial dan Marcus Rashford dalam kancah domestik. Dengan kemenangan tersebut, pasukan Jose Muorinho tampak pada kepercayaan diri yang tinggi dan kian bernafsu untuk membalas kekalahan sebelumnya pada laga kontra Juventus di Old Trafford.

Meski demikian, kolaborasi Dybala dengan Ronaldo terbukti efektif dalam beberapa laga yang telah dilakoni Si Nyonya Tua. Sementara, MU akan menghadapi rival sekotanya, Manchester City pada Ahad (11/11/2018) mendatang. Nah, menarik untuk disimak bagaimana hasil akhir Juventus kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Champion Eropa grup H, Kamis (8/11/2018) mendatang. (HQ)
Refrensi : berbagai sumber
---------------

Comments

Popular posts from this blog

Antara Candana dan Mataram

PSSI saja bisa dibekukan, kenapa HTI tidak?

Jika Wahyu Telah Hilang, Ibukota Akan Gamang