Rencana Balas Dendam Inter

 

SemarNews.com || Liga Champions - Bersiap menjamu Barcelona, Internazionale Milan tengah dalam kondisi on fire, bila merunut dari hasil positif lima laga kandang terakhirnya di semua kompetisi. Sementara, Barcelona tengah bermasalah di lini depannya. Pasalnya, Lionel Messi yang selama ini menjadi juru gedor el Barca terpaksa harus absen karena cidera. Pertemuan raksasa Catalan dengan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) patut dinantikan.

Bisa jadi, Inter tengah mempersiapkan rencana balas dendam untuk menggebuk Barcelona. Namun demikian, saat ini pasukan  masih memuncaki klasemen La Liga dengan torehan 24 poin, unggul atas Espanyol yang baru mengemas 21 poin. Hal ini tentu menguntungkan pasukan asal Catalan untuk tampil tenang saat bertandang di markas Internazionale Milan.

Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi yang dilakoni, Barca mesti bersusah payah untuk menyapu bersih dengan kemenangan. Sebab, Sang Mega Bintang asal Argentina, Lionel Messi terpaksa harus menepi dalam empat pertandingan lalu, dan belum bisa dipastikan menggocek si kulit bundar dalam lawatannya ke Milan.

Sementara di kubu Inter Milan, Radja Nainggolan yang absen kala Inter dicukur 2 gol tanpa balas dipastikan Luciano Spalleti untuk memgambil peran dalam menjamu tim besutan Ernesto Valverde tersebut. Pemain internasional Belgia tersebut telah membuktikan diri siap menggedor pertahanan el Barca. Dia telah membuktikan kesiapannya dengan muncul dari bangku cadangan, dan merobek gawang Genoa saat Inter menang 5 gol tanpa balas. Tampil bersama Top Scorer Liga Italia musim lalu, Mauro Icardi akan membuat pasukan Spalleti menggila.

Melirik dari tujuh pertemuan terakhir, Barcelona lebih unggul. Dalam catatan yang ada, Inter Milan berhasil memetik 1 kemenangan atas Barca, dengan 2 kali hasil imbang, dan 4 kali ditaklukkan Barca, kesemuanya terjadi di Liga Champions. Berikut ini catatannya
25/10/2018 Barcelona 2 - 0 Inter Milan
28/4/2010 Barcelona 1 - 0 Inter Milan
20/4/2010 Inter Milan 3 - Barcelona
24/11/2009 Barcelona 2 - 0 Inter Milan
16/9/2009 Inter Milan 0 - 0 Barcelona
26/2/2003 Inter Milan 0 - 0 Barcelona
18/2/2003 Barcelona 3 - 0 Inter Milan.
Nah, dari catatan dan kondisi terkini keduanya, akankah rencana Inter Milan menekuk Barcelona di hadapan pendukung sendiri mampu terlaksana?. Lsyak kita nantikan. (HQ)
Refrensi : berbagai sumber.
---------------

0 Response to "Rencana Balas Dendam Inter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel