Unggah Foto Bersama Atlit Angkat Besi Nasional, Akun Jokowi Dibanjiri Pujian dan Dukungan



SemarNews.com || Semarang - Presiden Joko Widodo atau yang lebih familiar dipanggil Jokowi memberikan apresiasi pada atlit angkat besi. Melalui akun instagramnya, Jokowi mengunggah foto bersama Eko Yuli Irawan, Kamis (8/11/2018).
Dalam captionnya, Jokowi menuliskan
Atlit angkat besi nasional, Eko Yuli Irawan, bertandang ke Istana Merdeka, sepulang dari kejuaraan dunia angkat besi di Turkmenistan.
Prestasinya di kejuaraan itu sungguh membanggakan kita: ia merebut medali emas di kelas 61 kilogram, sekaligus memecahkan rekor dunia.

Unggahan tersebut mendapatkan 218 ribu lebih tanda suka dan menuai banjir pujian netizen. Akun official_nasdem sebagai yang pertama memberikan ucapan selamat pada Eko Yuli, dan selebihnya justru mengomentari prestasi Indonesia sejak dipimpin Jokowi.

Akun bondol_ramadhan05 misalkan, pada kolom komentar ia menuliskan, "Semuaaa karna bapakk yang bikin atlit jadi semangatt...zaman nya bapakk semua atlit di perhatiin..zaman dulu para atlit gak pernah di liat..sehat trus yah pak..karna kami butuh bapak," tulisnya disambung dengan emot tanda suka dan tagar (#)jokowi2periode.


Akun septiantc juga memberikan tagar yang sama pada kolom komentar dengan menuliskan kalimat mendoakan Jokowi, "Semoga sehat selalu pak. Kami selalu mendoakan bapak supaya bisa terus berkarya dan bekerja," tulisnya.

Pujian terhadap Jokowi juga diberikan pemilik akun dengan nama dapur_manados. Ia menuliskan, Prestasi Pak Jokowi juga membanggakan, dengan memberikan emot 2 senyuman dan 3 jempol serta menuliskan Lanjutt 2 periode!!


Rasa senang atas perhatian Jokowi terhadap atlit juga disampaikan akun adetanesia, "Senang dengan presiden kita yang selalu mendukung prestasi anak bangsa," tulisnya.

Akun mischalipstick justru memberikan komentar menggelitik, "kalo juara angkat beban fitnah dan hoax dpt apa pak," tulisnya dengan emot binar mata tanda suka, "dapat dukungan rakyat Indonesia! #2019jokowipersiden".

 Akun ini sempat mendapatkan nasihat dari _bengsandy. Ia menuliskan pada kolom komentar Jokowi untuk tidak membandingkan antar Capres, "Belajar komen sehat tdk membandingan capres yg ini dan yg itu, greetings of peace yo gaess," dengan emot dua jari tanda damai (peace) dan cium jauh. Namun akun ini dibantah oleh a.arifin yang menuliskan @bengsandy karena saya bisa memilih salah satu yg terbaik, karena hasil dari membandingkan dari yg tidak baik. (HQ)
---------------

Comments

Popular posts from this blog

Antara Candana dan Mataram

PSSI saja bisa dibekukan, kenapa HTI tidak?

Jika Wahyu Telah Hilang, Ibukota Akan Gamang