Air Mancur BKB, Destinasi Baru Panorama Malam


 Kota Semarang SemarNews.com || Semarang - Aliran Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) menjadi destinasi baru panorama malam di Kota Semarang.

Tak pandang usia, baik tua maupun muda berbondong-bondong memadati sepanjang jalan Puspanjolo dan Jalan Madukoro Semarang Barat, Jum'at (4/12/2018) malam.

Popularitas aliran sungai BKB kian menanjak dan menjadi viral sejak disosialisasikan akan adanya Air Mancur Menari di jembatan BKB melalui akun Instagram Pemerintah Kota Semarang, dan akun pribadi Walikota Semarang, Hendrar Prihadi serta para anggota dewan. Masyarakat Kota Semarang dengan antusias menyambut adanya pemandangan baru ini.

Salahsatu pengunjung, Siswo Ariwibowo mengungkapkan, antusias warga tampak dari adanya reposting media sosial Instagram dan penyebaran dalam berbagai grup aplikasi percakapan WhatsApp. "Wah, tahunya karena sudah viral sebelum dibuat begini (hiasan air mancur,red)," kata Siswo, "dari IG dan WAG banyak yang meng-upload rencana air mancur ini.

Apalagi sekarang ini jadi semakin banyak," imbuhnya. Pria asal Kalinyamatan Jepara ini merasa adanya pemandangan tersebut merupakan destinasi baru bagi kaum muda, terlebih generasi millenial yang gemar berinteraksi melalui sosial media. "Ini tren baru warga Semarang, saya saja dari Jepara merasa penasaran," ungkap dia, "gara-gara ramai di medsos," tandasnya. (HQ))
---------------

Comments

Popular posts from this blog

Antara Candana dan Mataram

PSSI saja bisa dibekukan, kenapa HTI tidak?

Jika Wahyu Telah Hilang, Ibukota Akan Gamang