Berbagi Kebaikan, KNPI Jateng - LSA Bagi Ratusan Nasi ke Kaum Duafa


SERAHKAN NASI : Ahsan Fauzi (paling kiri), salah satu anggota Tim Petangguh KNPI Peduli Jateng saat menyerahkan nasi kepada sejumlah kaum duafa di Taman Sri Gunting, Kawasan Kota Lama Semarang, Jumat (4/1). 

SEMARANG II SemarNews.com - Tim Petangguh KNPI Peduli Jateng bersama Laskar Sedekah Amanah (LSA) membagikan nasi kotak dan nasi bungkus kepada pekerja proyek, abang becak, tukang parkir, satpam dan duafa di Kawasan Taman Sri Gunting Kota Lama Semarang, Jumat (4/1).

"Kami dari Tim Petangguh KNPI Jateng bersama dengan LSA mencoba berbagi kebaikan dengan kaum duafa dengan membagikan total 250 nasi kotak dan 200 nasi bungkus," ujar Humas KNPI Peduli Jateng, Wara Arini Ambarsari.

Arini menambahkan, kegiatan ini merupakan aksi perdana LSA yang bersinergi bersama Tim Petangguh KNPI yang ke depannya akan dilaksanan secara rutin setiap hari Jumat.

"Setiap bulannya LSA memang secara rutin berbagi ke panti asuhan panti jompo dan rumah sakit jiwa," imbuhnya.

Melalui kegiatan ini ia berharap, dapat memantik semangat berbagi, serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli kepada yang membutuhkan.
"Karena sebagian harta kita adalah milik mereka, dan kita bersinergi dengan siapa saja termasuk Tim Petangguh KNPI Jateng," tandas Arini.
Juru parkir Kota Lama, Suhardi (56) mengaku senang karena mendapat makanan dan minuman gratis. Biasanya, katanya, kalau ada yang bagi-bagi nasi bungkus, hanya sebagian saja yang kebagian. Sedangkan kali ini bisa menjangkau semuanya.
"Sangat terima kasih, apalagi sampai kebagian semua, yang tukang parkir sampai pekerja proyek jalan dan bangunan, semua kebagian," ujar dia. (HW-)

---------------

0 Response to " Berbagi Kebaikan, KNPI Jateng - LSA Bagi Ratusan Nasi ke Kaum Duafa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel