Bangetayu Jalan Sehat Kartini



SEMARNEWS.COM | SEMARANG - LPMK Kelurahan Bangetayu Wetan mengadakan Jalan Sehat mengenang RA. Kartini.  Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan rute sejauh lebih dari 2 KM. Dimulai dari Lapangan Bangetayu Wetan melewati Jalan RW 01 – stasiun alastua – Jalan RT.02/01 – Jalan Pringgondani dan berakhir di Lapangan Bangetayu wetan.

"Alhamdulillah acara jalan sehat berjalan lancar, jumlah peserta yang ikut ada 4000 peserta lebih," kata Ketua LPMK Bangetayu Wetan, Sulaiman, Minggu (28/4/2019), "ini merupakan puncak kegiatan dari rangkaian kegiatan yang ada," imbuhnya.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama antara LPMK Bangetayu Wetan dengan Contrexyn. "Rangkaian acara peringatan Hari Kartini juga diisi lomba senam Contrexyn yang diikuti oleh 33 Group," urainya.

Mewakili PT Contrexyn Novel menyatakan, pihaknya menyambut baik ajakan kerjsama tersebut. Menurutnya, banyak cara dalam memperingati Kartini, seorang perempuan yang memberikan inspirasi dan gerakan gender di Indonesia.

Sementara, ketua Panitia Sumarno menambahkan sejumlah 4000 kupon terjual Habis dalam kegiatan tersebut. "Untuk memeriahkan acara kami datangkan artis dangdut Reza Lawang Sewu," ujarnya.

Peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkan dorprize. Adapun dorprize utama berupa 1 buah kulkas dua pintu dan  1 buah sepada Gunung. Sedangkan, hadiah bagi grup yang memenangkan lomba senam Contrexyn mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp. 1 juta bagi juara pertama, Rp. 750.000 dan 350.000 bagi juara kedua dan ketiga, serta hadiah favorit sebesar Rp. 500.000. (HQ)
---------------

0 Response to "Bangetayu Jalan Sehat Kartini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel