Rangkul Pemuda, KNPI Kecamatan Tugu Gelar Turnamen Futsal



SEMARNEWS.COM , SEMARANG | Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tugu Kota Semarang menggelar Turnamen Futsal se Kota Semarang. Turnamen dilaksanakan di Hamas Stadium Futsal Mangkang, sabtu-minggu (27-28/4/2019).

Saat memberikan sambutan pembuka, Ketua DPK KNPI Kecamatan Tugu, M Sabiq Kamalul Haq mengatakan kegiatan tersebut diikuti 24 tim dari beberapa organisasi kepemudaan di Semarang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk merangkul semua organisasi kepemudaan khususnya yang berada di wilayah Tugu. Dan diharapkan muncul bibit-bibit atlit yang dapat berprestasi tingkat regional maupun nasional" katanya.

Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi Ketua DPD KNPI Kota Semarang, Choirul Awaludin. Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi antar pemuda khususnya di wilayah Kecamatan Tugu, kegiatan tersebut juga bisa menjadi pendingin dari panasnya suasana pasca Pilpres.

Dalam kesempatan tersebut Awaludin juga mengimbau, adanya perbedaan politik jangan sampai menimbulkan bibit-bibit permusuhan. "Pemuda jangan sampai saling bermusuhan karena beda pilihan. Dengan kegiatan ini semoga bisa mendinginkan panasnya suhu pasca pilpres," katanya. (HQ)
---------------

0 Response to "Rangkul Pemuda, KNPI Kecamatan Tugu Gelar Turnamen Futsal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel