Sempat Dikira Meninggal Dunia, Akhirnya Nursalim Selamat




SEMARNEWS.COM , SEMARANG - Warga pasar Johar sempat heboh oleh adanya temuan orang yang mengapung di aliran sungai jembatan inspeksi atau yang lebih dikenal dengan Kali Berok Semarang. Hal ini diungkapkan Korwil TPD, Budhi Santoso saat dimintai keterangan disela aktifitasnya di Semarang.

"Kami, TPD, menindaklanjuti laporan dari call center CC 112 dari ambulan hebat yang menemukan orang tidak sadarkan diri jatuh dari jembatan Jalan Inspeksi Kyai Damar sebrang matahari Johar," ungkapnya, Kamis (11/4/2019).

Kemudian, lanjutnya, TPD meluncur dan mendapati pak Nursalim tidak sadarkan diri di dalam ambulan hebat. Menurut keterangan warga orang tersebut sudah mengapung di air kurang lebih setengah jam, katanya, dan warga sempat menduga sudah meninggal.

"Ternyata tak lama kemudian kelayan tersebut bergerak di air hingga akhirnya diangkat oleh warga," paparnya.

Saat dimintai keterangan oleh TPD yang bertugas bersamanya; Tri Budi L, Ifatunnisa, Eviyatul Liana, ujarnya, pria tersebut mengaku bernama Nursalim (50 th) dan mengatakan dirinya sebagai warga Sidomulyo RT 04 RW 01, Teluk, Lampung Selatan.

Sisi lain. Tim medis Ambulan Hebat, dia melanjutkan, menduga Nursalim menderita patah tulang dan akhirnya dirujuk ke RS. Karyadi dengan pendampingan TPD. (HQ)
---------------

0 Response to "Sempat Dikira Meninggal Dunia, Akhirnya Nursalim Selamat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel