FPSI Harapkan Revolusi Total PSSI



SEMARNEWS.COM | JAKARTA - Pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI kian dekat. Karenanya, KLB diharapkan menjadi jalan revolusi total terhadap seluruh jajaran pengurus PSSI. Ketua Umum Forum Pencinta Sepakbola Indonesia (FPSI) Ibnu ZS menilai dari ketua umum, wakil ketua, sekretaris, Exco dan semua yang terlibat di dalamnya sudah terjangkit virus.

"KLB harus wajib melakukan pemilihan ketua umum PSSI dan di sini tidak ada tawar menawar untuk hal hal yang lain," tegasnya.

Dalam siaran persnya, Sabtu (25/5/2019), Ibnu berpendapat, kalau Plt. ketua umum PSSI sekarang telah berani coba coba untuk menggeser agenda KLB tanpa pemilihan ketua umum. Hal ini sangat disayangkan dan patut diduga Plt. ketua umum beserta seluruh pengurus PSSI yang ada dan sedang menjabat ingin tetap bercokol di dalam tubuh PSSI.

Lebih dari itu Ibnu menegaskan, pihaknya akan melayangkan surat permohonan pembekuan PSSI. Kalau PSSI dalam KLB tidak melakukan pemilihan ketua umum dan melakukan agenda lain, ujarnya, kami dari masyarakat yang cinta dengan sepakbola Indonesia akan mengirimkan surat kepada Bapak Presiden  Republik Indonesia untuk membekukan PSSI. "KLB adalah jalan Revolusi di tubuh PSSI," tandasnya. (HF)
---------------

0 Response to "FPSI Harapkan Revolusi Total PSSI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel