HENDI BERIKAN APRESIASI, KNPI DAN OKP SEKOTA SEMARANG DIRIKAN POSKO MUDIK


Diprediksi akan ada jutaan pemudik yang melewati Kota Semarang, KNPI mengambil peran untuk dapat memberikan kontribusi membantu para pemudik dengan mendirikan Posko Mudik di Kalibanteng Kota Semarang. Kalibanteng adalah jalur utama memasuki Kota Semarang yang selalu dipadati oleh pemudik.

Posko Mudik yang dimanakan sebagai Posko Mudik Pemuda ini diresmikan langsung oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi kamis malam 31 Mei 2019. Walikota muda yang akrap di panggil Hendi ini mengungkapkan Kota Semarang merupakan kota yang central dan akan dikunjungi oleh banyak masyarakat yang akan mudik, untuk itu langkah yang tepat bagi KNPI dan para pemuda memberikan pelayanan.

“Kota Semarang akan dikunjungi oleh jutaan orang, karena disini banyak tempat wisata, kuliner, perdagangan dan lainnya sehingga Kota Semarang ini akan semakin berkembang,” Jelas Hendi.

Disamping itu Ketua KNPI Kota Semarang Choirul Awaludin mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali membuka posko ini setelah tahun lalu sukses dan bisa melayani banyak para pemudik. Ditahun ini Posko Mudik Pemuda ini juga melaksanakan program yang sama sehingga berharap dapat semakin banyak memberikan manfaat.

“Bagi para pemudik, silahkan mampir dulu, nyantai dulu, istirahat dulu, kami siap melayani, yang pegel bisa dipijat, yang mabuk darat kami juga ada obat-obatan, yang masuk angin dan lain lain kami juga siapkan tim medis, Insyaallah nanti setiap buka puasa kami juga sediakan makanan kecil untuk para pemudik, monggo silahkan mampir,” Ungkap Awal.

Tim Relawan Posko Mudik Pemuda telah disiapkan untuk berjaga non stop 24 jam melayani para pemudik. Posko Mudik akan dibuka dari tanggal 31 Mei ini sampai tanggal 4 Juni.
---------------

0 Response to "HENDI BERIKAN APRESIASI, KNPI DAN OKP SEKOTA SEMARANG DIRIKAN POSKO MUDIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel