Inilah Serunya Bhakti Sosial Panti Asuhan Iskandariyah Ngaliyan




semarnews.com, Semarang – Panti Asuhan Iskandariah bekerjasama dengan Komunitas Anak Kampung (Kompak), KODAM IV Diponegoro dan DPD KNPI Kota Semarang menggelar bhakti sosial dan race rider bertajuk Jelajah Lereng Randu Alas di Kelurahan Wates Kecamatan Ngaliyan Semarang (6/10/2019). Acara ini dimeriahkan oleh ratusan rider, selain itu dalam acara ini ada penampilan khusus berupa seni pencaksilat yang dipertunjukkan oleh santri-santri dari Panti Asuhan Iskandariyah.

Imron, selaku ketua pantia dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini diperuntukkan untuk menggalang dana sosial dari masyarakat untuk membantu oprasional panti asuhan dan biaya pendidikan santri-santrinya.

“Kami berharap acara ini dapat menggalang dana untuk oprasional panti asuhan kami dan anak-anak kami”, ujar Imron yang juga wakil pengasuh panti asuhan tersebut.

Start peserta rice rider

KASDAM IV Diponegoro, Teguh, menyampaikan bahwa penting bagi kita disetiap menyelenggarakan acara untuk memberikan manfaat pada sesama.

“Kami selaku TNI berkomitmen untuk terus bisa bermanfaat bagi warga, kebetulan kemarin bertepatan dengan HUT TNI ke-74, jadi kami dedikasikan bantuan kami untuk menyemarakkan hari ulang tahun korp kami,” ujar teguh.

Ketua DPD KNPI Kota Semarang, Awaluddin berharap dengan terselenggaranya acara ini semakin mengukuhkan peran pengabdian KNPI bagi anak-anak muda dan masyarakat.

Penyerahan bantuan oleh ketua DPD KNPI Kota Semarang kepada pihak Panti Asuhan Iskandariyah

“Kami sangat berharap keberadaan KNPI bisa bermanfaat untuk masyarakat sehingga semakin memberikan semangat pada kami untuk terus mengabdi dan berkontribusi bagi bangsa ini,” tutur Awaluddin.

Diakhir sambutan pembukaan KNPI dan KASDAM IV Diponegoro menyerahkan sejumlah bantuan kepada pihak panti asuhan sekaligus meresmikan gelaran rice rider Jelajah Lereng Randu Alas. (Mushonifin)

0 Response to "Inilah Serunya Bhakti Sosial Panti Asuhan Iskandariyah Ngaliyan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel